Eee PC™ Ultra-Mobile dan Ramah Lingkungan Menerima Pujian Tinggi dari CNN


ASUS, pionir dan pencipta tren perangkat Internet ultra mobile, dengan bangga mengumumkan bahwa Eee PC™ telah mengumpulkan berbagai pujian dari CNN (Cable News Network), khususnya pada “Your Green World”, sebuah segmen yang berfokus pada isu – isu mengenai konservasi lingkungan. Koresponden CNN sangat terkesan dengan mobilitas praktis dari Eee PC™, sama halnya dengan daya tahan baterainya yang luar biasa. Dalam minggu yang sama, 5 perangkat ultra portabel di-review pada CNNMoney.com yang sangat diperhitungkan, di mana Eee PC™ 1000HE meraih kemenangan, menjadikan Eee PC™ sebagai perangkat Internet ultra-mobile yang paling handal dan ramah lingkungan untuk pengguna masa kini.

Eee PC™ pertama kali diperkenalkan pada 2007 oleh ASUS sebagai alternatif yang terjangkau, ringan, hemat energi untuk notebook yang digunakan sehari – hari. Sejak itu kekuatannya telah bertumbuh, diperkuat dengan serangkaian inovasi teknologi cerdas yang telah mengubahnya menjadi perangkat yang wajib dimiliki bagi generasi baru yang menginginkan perangkat ultra-portabel yang memungkinkan mereka untuk menjelajahi Internet, menikmati multimedia dan menjalankan komputasi dasar secara praktis ketika sedang bepergian.

Dengan ukuran layar bervariasi antara 9 hingga 10 inci dan berat yang sangat ringan dibandingkan notebook konvensional, Eee PC™ mendapatkan pujian oleh koresponden CNN “Your Green World” untuk desainnya yang ramping dan kemampuannya untuk dibawa – bawa yang sangat praktis. Juga menjadi catatan selama segmen bahwa Eee PC™ sangat hemat energi, sebuah karakteristik yang amat dicari – cari dan sesuai bagi perangkat yang memberikan bagi pengguna komputasi dan kemampuan hiburan sepanjang hari. Super Hybrid Engine dengan cerdas memonitor penggunaan daya sementara sistem berjalan, dan memfasilitasi pembagian serta penggunaan daya berdasarkan pilihan pengguna sehubungan dengan tugas – tugas spesifik yang perlu mereka lakukan. Hasilnya, daya tahan baterai menjadi lebih lama untuk setiap charge, sama halnya dengan penghematan energi tanpa charging terus – menerus.

Eee PC™ 1000HE – Pemenang CNNMoney.com
Sejak diluncurkan, Eee PC™ 1000HE telah mendapatkan begitu banyak penghargaan baik dari media maupun konsumen di seluruh dunia. Kini editor Money Magazine telah menobatkannya sebagai pemenang kompetisi “Battle of the Netbooks” oleh CNNMoney.com.

Di antara lima perangkat ultra-portabel yang diuji, para editor sangat terkesan dengan “desain yang bukan omong kosong, namun sangat fungsional”, serta keyboardnya yang “sangat responsif dan nyaman.” Para editor secara khusus menyukai touchpad Eee PC™ 1000HE, yang memiliki fitur “tombol besar yang mudah ditemukan dan ditekan”, sama halnya dengan touchpad intuitif yang “membiarkan Anda men-scroll dengan dua jari.” Dengan layar LED 10” yang cerah dan “menampilkan video sangat jernih dan stabil”, sama halnya dengan speaker yang “menghasilkan volume besar”, Eee PC™ 1000HE bertahan secara mengesankan hingga 5 jam 7 menit* selama tes perbandingan, sehingga para editor menyebutkan bahwa “ASUS telah memilih komponen – komponen terbaik untuk menghasilkan perangkat yang sangat berguna, dengan keyboard dan touchpad yang istimewa.” Seluruh fitur ini turut menambahkan bahwa Eee PC™ telah mengumpulkan berbagai pujian, menjadikannya sebagai pendamping sehari – hari yang paling serbaguna, sekaligus sebagai perangkat Internet ultra-mobile terbaik di pasaran saat ini.

0 Response to "Eee PC™ Ultra-Mobile dan Ramah Lingkungan Menerima Pujian Tinggi dari CNN"

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Thank's For Visiting, Don't Forget To Come Back !!! :)